Sabtu, 12 Januari 2013

tips mempercepat sinyal modem

 
 
 
 
Teknologi Komputer -- Cara Memperkuat Mempercepat Sinyal Modem -- Teknologi Komputer ingin memberitahukan Cara untuk Memperkuat atau Mempercepat Sinyal Modem. Baik untuk mempercepat memperkuat modem Smartfren, Esia, Aha dll. Mempercepat dan memperkuat sinyal modem itu sebenarnya berbeda namun karena saya hanya mendapat saran dari teman saya tentang memperkuat modem smartfren maupun yang lain, Jadi saya coba dan ingin sekedar sharing kepada teman-teman yang mempunyai daya modem yang lemah.

Sekarang merk-merk Modem sangatlah banyak, seperti Smartfren, Esia, Aha. Namun untuk masalah kekuatan atau kecepatan sebuah modem tersebut sangatlah berbeda, Jadi agar modem Anda bisa menjadi kuat, Maka cara memperkuat sinyal modem ini akan membantu Anda untuk mempercepat atau memperkuat sinyal modem Anda. Silahkan simak dan lakukan langkah-langkah di bawah ini :
  1. Untuk memperkuat sinyal modem yang paling utama adalah menyiapkan kaleng obat nyamuk yang semprot. Pastikan untuk menggunakan kaleng dan jangan gunakan yang plastik. Untuk masalah isi atau tidak, itu terserah, yang penting kaleng.
  2. Siapkan pula kaset DVD maupun VCD yang masih berkilap bagian cakramnya. Mau bekas atau baru yang penting masih berkilap bagian cakramnya.
Nah sekarang lakukan Cara Memperkuat Mempercepat Sinyal Modem smartfren maupun yang lainnya. Caranya silahkan lakukan langkah dibawah ini :
  1. Seperti biasa tahap memperkuat sinyal ini hanya dengan menghidupkan komputer Anda dan mengoneksikan komputer Anda dengan modem yang Anda punya.
  2. Kemudian dekatkanlah kaleng obat nyamuk tadi ke modem Anda. Tidak usah bersentuhan, asal dekat.
  3. Lalu letakkan kaset DVD atau VCD dibagian bawah modem Anda dengan syarat cakram yang mengkilap berada di atas atau mengarah ke atas.
Nah Cara Memperkuat Mempercepat Sinyal Modem ini saya cukupkan saja. Semoga bermanfaat untuk Anda yang ingin mempercepat sinyal Modem anda, baik untuk memperkuat dan mempercepat sinyal modem smartfren, Aha, Esia dan lain-lain. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila anda klik link  dan terbuka link  adf.ly seperti gambar berikut
window.setTimeout(function() { document.body.className = document.body.className.replace('loading', ''); }, 10);