Senin, 14 Januari 2013

plashdisk mungil berkapasitas 1 tb (1000 gigabyte)

Baru-baru ini Kingston memperkenalkan USB flashdisk 3.0 yang memiliki kapasitas ekstra besar 1TB. Produk ini bernama Kingston DataTraveler HyperX Predator 3.0 akan ditawarkan dalam 2 model yaitu 512GB dan 1TB dengan kecepatan baca 240MB/s dan penulisan 160MB/s. Versi 512GB rencana akan masuk pasar tak lama lagi dan versi 1TB menyusul segera.


Pihak Kingston memang belum mengumumkan mengenai harga dari flash disk tersebut. Namun, jangan mengharapkan untuk bisa memperoleh flash disk ini dengan harga murah. Sebagai contoh, versi 512GB saja dijual dengan harga 1750 USD. Dengan kapasitas super besar dan kecepatan transfer dan penulisan data yang lebih tinggi, flash disk ini sangat layak dihargai cukup mahal.

Teknologi USB 3.0 pada flash disk ini pun mampu memberikan tingkat kecepatan pembacaan dan transfer data yang sangat tinggi. Teknologi ini menawarkan kemampuan untuk membaca data dengan kecepatan 240MB per detik dan kecepatan menulis data sebesar 160MB per detik. Kecepatan ini pun sangat jauh jika dibandingkan dengan teknologi USB 2.0 yang saat ini ada di pasaran. [source]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila anda klik link  dan terbuka link  adf.ly seperti gambar berikut
window.setTimeout(function() { document.body.className = document.body.className.replace('loading', ''); }, 10);